RevenueHits

Selamat datang di Blog anak-anak tangga, jika teman-teman butuh dukungan doa bisa hub di 081293642923

Apa yang membuat manusia bahagia?

Apa yang membuat manusia bahagia?



Shalom selamat hari senin saudara-saudara, kembali lagi kita memulai aktifitas kita, yang bekerja ya bekerja yang sekolah ya sekolah, dan lain-lain lah :).

Mengapa kita ada di dunia ini?. Kalau boleh ditanya atas kemauan siapa kita ada di dunia ini? Pastinya kita sendiripun gak tahu kenapa kita tiba-tiba lahir dan sekarang sudah besar, dan bahkan mungkin sudah ada yang berkeluarga. Namun satu hal kita yakini bahwa itu semua karena rencana Tuhan.

Setelah manusia lahir ke dalam dunia ini, apa yang selalu mereka Kejar dan cari-cari? Pastinya "Kebahagiaan". Saya mengutip sebuah perkataan dari seorang tokoh, tapi saya lupa nama nya siapa hehe. Andaikan semua orang diberikan kesempatan menjadi kaya, maka mereka akan sadar bahwa kaya tidak membuat mereka bahagia.

Jika kaya menjadi ukuran bahagia, mengapa ada banyak orang kaya yang bunuh diri.

Jika terkenal adalah ukuran bahagia, mengapa ada banyak orang-orang terkenal yang depresi.

Ada banyak orang mengejar kekayaan, kesuksesan hanya untuk bahagia tapi mereka lupa bahwa kunci bahagia itu adalah " Mengucap Syukur".

Dengan mengucap sukur semua menjadi indah, syukuri apa yang kita miliki sekarang sembari kita mengembangkan kapasitas dan kesuksesan.
Ingat kesuksesan tanpa ucapan syukur, tidak ada gunanya.

Filipi 4:4, Firman Tuhan berkata bersukacitalah senantiasa, sekali lagi kukatan bersukacitalah! Dengan bagaiana kita dapat bersukacita (bahagia) dengan mengucap syukur dalam segala hal  2 Tesalonika 3:16

Selamat menjalani hari-hari bahagia.
Bagi teman-teman atau saudara yang ingin sharing tentang kehidupannya, boleh komentar di anak-anaktangga.blogspot.com dan yakinlah pasti ada banyak orang yang terberkati dengan pengalaman anda.

God be with u

Share this

Artikel Terkait Baca Di Sini

Previous
Next Post »

Reveneuhits 2